2 Okt 2015

Ada Kejutan Buat Temen-temen nih Dari Oriflame

Hai.. Semangat Pagi !
Smoga pagi temen-temen dalam keadaan sehat dan terus semangat ya.


Hari kedua di Bulan Oktober 2015, ternyata semakin bertambah saja kejutan demi kejutan yang diberikan oriflame pada seluruh konsultannya,
daaan kali ini, saya ingin bagikan informasi KHUSUS untuk temen-temen konsultan yang terakhir aktif sekitar 2-5 bulanan yang lalu ya.Jadi yang sudah tidak aktif atau tidak melakukan order sama sekali sejak Bulan Mei,Juni dan Juli 2015.

nah, apa itu kejutannya?

jreng-jreng -jreeeeeng....ini dia


Baca ketentuan untuk mendapatkannya =
1. Hanya berlaku bagi konsultan yang melakukan order terakhir di Mei, Juni dan Juli 2015
2. Hanya berlaku untuk pembelanjaan di bulan oktober 2015.
3. Tidak berlaku kelipatan
4. Oriflame berhak mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang bernilai sama, apabila stok tidak tersedia di seluruh cabang Oriflame Indonesia
5. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi AM & ASM anda
6. Bila stok produk sudah habis,Oriflame akan melakukan re-stok, dimana Anda akan mendapatkannya saat melakukan order berikutnya , atau kami kirim langsung ke alamat anda. Oriflame dapat melakukan penggantian dengan produk yang bernilai sama.
Informasi lebih lengkap dapat anda lihat d consultant manual di dalam Starter kit.


---
naaaah...bagi temen-temen yang Mulai Bulan Mei s/d Juni gak aktif, yuk saatnya bulan ini aktif kembali.Karena dengan hanya melakukan order atau pembelanjaan atau penjualan sebesar Rp. 329.000, maka temen-temen akan dapat gratisan :-Master Curl Mascara (26662) dan Very me New York eye Pencil Midnight Block (30518).

gak suka dengan hadiah produknya?? jangan bingung dong, jangan patah semangat laaah, karena kedua produk hadiah tersebut bisa langsung temen-temen jual kembali loh ke rekan-rekan nya yang berminat, tentunya dengan harga yang sesuai tertera di gambar itu loh ya :)

makin double kan untungnya??

yuk...segera aktifkan nomor keanggaotaan temen-temen sekarang juga ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar