29 Agt 2014

Keuntungan daftar sebagai konsultan oriflame dengan promo saat ini








Yang sangat perhitungan , cocok nih kalo liat itung-itungan diatas. Hitungan diatas itu adalah hitungan keuntungan apabila kalian gabung di bisnis online yang saya kerjakan ini, ulai tg 25 Agustus kemarin hingga 30 september nanti.
Dimulai dari biaya daftarnya yang hanya Rp. 9900 saja . Padahal normalnya itu mencapai Rp. 49.900. Hitung !! berapa ngiritnya kita?? Rp. 40.000 ya ? bisa buat yang lainnya itu.
Bayangkan saja, dengan uang Rp. 10.000 sisa Rp 100 , kita sudah bisa dapatkan SIUP (ijin buka usaha ) loh :)

Apabila Anda sbg member baru, langsung melakukan order minimal Rp. 200.000, langsung dapat hadiah senilai Rp. 89.000.
Jika Anda langsung order hingga 100bp berarti langsung lolos wp1,akan ada tambahan hadiah senilai Rp.249.000...dan itu berlanjut jika anda berhasil sampai lolos di wp3.
coba hitung berapa sudah keuntungan yang anda dapatkan???
Keuntungan ini tidak hanya untuk member baru. Tapi member lama pun mendapatkan keuntungan juga. Tentunya jika berhasil mengajak rekan nya untuk bergabung dan melakukan setiap step step yang menjadi prasyarat yang telah ditentukan pihak oriflame.

Oriflame tidak pernah mengecewakan konsultannya. Oriflame sangat ingin membantu semua konsultannya bisa sukses dan menjemput semua impiannya.
Jadi..kenapa harus takut untuk bergabung dengan bisnis ini ???

mumpung ada promo daftar Rp. 9.900 saat ini, kenapa harus nunggu Bulan lain untuk daftar?
iya kan?? yuh yang mau daftar segera hubungi saya di 081952595100 atau BBM di 28F6D3D6

KHUSUS NON MEMBER ORIFLAME ya :)

Curhat dikit boleh kan?? :D (oleh-oleh mrospek)

Tulisan ini sudah pernah saya tulis di facebook saya pada tanggal 19 Juli 2014 pukul 12:31

---------

Habis mrospek, koq tiba-tiba pingin curcol :D

daripada jadi jerawat batu, mendin ditumpahin ke tulisan ajah. sapa tau bermanfaat :P

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Semuaa itu ada PROSESnya, intan berkilau karna digosok, Manager, Director,Gold director,Diamond,president pun berkilau karna ditempa dengan prosesnya, mau belajar, mau praktekin ilmunya, mau hadapin tantangannya, mau inisiatif dan tentunya mau usaha.

Tapi...Kalo abis daftar truus ga dikerjain, baru daftar udah ketemu masalah satu biji trus menyerah gak mau cari solusi, itu mau ada di jaringan siapapun, ya gak bisa sulap, mau aplennya "Mbah Tarno" sekalipun, yaa coba deh kali2 bisa tuh setelah "prok-prok-prok" 5 hari jadi Diamond dan bisa punya uang juta-juta seperti apa yg diinginkannya. :D



Pasti...kalo pernah mrospek, pasti pernah ketemu dg beberapa opini berikut :



1. MLM itu hanya obral janji-janji manis aja ya..."



---Iyaaa manis sih, selonjoran di rumah dengan gaji 8 digit, ya manis kalo kata saya, masak gak sih? :)

Tapiiii tunggu duluuu... Bisa 8 digit ituuu DARIMANA?---



2. "Yang enak atas-atasnya (uplen)doang, Donlen kerja ,upline ongkang-ongkang"



Yaa enak sih kalo sudah di atas, Mba Ni Made Sukarniasih (maaf ya mba, saya jadikan contoh tanpa ijin dulu :D) dapet pengasilan 15 juta perbulan karna levelnya sudah Gold Director, Duit segitu masak ga enak? Ya enak lah!

Tapiii tunggu duluuu... Bisa di atas gitu GIMANA PROSESNYA? :)



Upline juga kerja loh. Jangan salah. Tetep harus tupo, harus rekrut dan harus bina donlen2nya. Malah tuponya semakin besar loh, rekrutnya juga, apalagi membinanya , akan semakin berat yg jd beban tanggung jawabnya, krn jumlah donlennya kan banyak banget, gak kayak saya yg masih 100an orang tapi yang mau diajak aktif hanya 3 org (Omaigooooot) :(



3. Yaaaaah...Kirain bisnis apaan..ternyata Oriflame to? Kalo oriflame gak jadi ah mba.



Halllooo...emang apa salahnya oriflame pd hidup anda? udah kenal siapa oriflame belom? sudah pernah jd membernya belom? sudah pernah liat dan mempelajari succesplannya belom?

Kalo belom tau apa-apa, jangan "pura-pura" tau semuanya deh. Mosok tiba-tiba nyalahin , men-judge gitu aja.

Kalo oriflame itu bisnis yg boong-boongan, gak mungkin ada banyak org yg kepincut jatuh cinta ma bisnis ini. Gak mungkin ada org yg sukses disini. Gak mungkin ada banyak org yg dapet penghasilan dari mulai 5 digit, 6 digit, 7 digit, hingga 9 digit dari oriflame. Gak mungkin juga ada banyak ibu rumah tangga yang bisa merubah nasib keluarganya yang awalnya serba kekurangan hingga serba kecukupan.



Jadi...kalo menurut saya...Orang yg antipati thp oriflame itu bukan bermaksud utk menjelekkan oriflamenya namun sebagai sikap kecewanya karena dirinya tdk bisa sukses di oriflame krn salah cara kerjanya. Sehingga saat ditawarin lagi buat gabung dia sudah merasa ilfill duluan, merasa give up duluan yg akhirnya karena gak ada alasan lainnya , maka jadilah ngeluarin statemen " ah Oriflame to ternyata...gak jd ah mba gabungnya"





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





Saya tau banget, yang gabung disini pasti karena ingin dapet duit dari oriflame to? (gak mungkin gak)

Soalnya orang kerja itu pastu tujuannya cari duit. Gak mungkin kerja hanya pgn cari teman, cari pengalaman aja kan?

Tapi......Yang beluum mendapatkan penghasilan disini sesuai dg targetnya, ya artinya belum rejeki, belum pas waktunya, masih banyak hal yang perlu diperbaikin karna pastiii ada sesuatu yang kurang dibandingkan dengan usaha si sukses (betul ??)



Mungkin juga niih masih punya alesan kayak gini ni di otak dan hatinya (yg juga masih ada pada saya :P) "Yaa udah deh bulan depan ajaa kayaknya lebih bagus deh....", ATaU "Nanti ajaa juga gakpapa kaliiiii ngejarnya."(tul gak?)





Ya coba yuk jadiin gini, bahwa waktu yang kita punya hanya sekarang, SAAT INI, berikan yang terbaik SAAT INI juga! jangan nunggu nanti, jangan nunggu besok (No excuse lah)



Masiih ingin mengejar MIMPI demi keluarga kan? atau punya target punya penghasilan dengan angka umur saat ini. Misal kalo saat ini umur 30, berarti target harus punya penghasilan 30 juta perbulan hanya dari ORIFLAME ( hahahaahhaa)..Bisa lho! Saya serius, karna itu BISA SAJA!



Deadline saya akhir tahun 2014 :

-Minimal saya harus SM, Supaya saya bisa dapat tiket untuk ikutan Director Seminar di Bandung th 2015 besok

Karena saya sudah terlalu lama jadi manager . Saya "waleeeeehhhhh" saya boseeeeennnn. Saya pingin segera dapat uang 2 juta/bln , supaya sy bisa mensegerakan niat resign saya. Apalagi tahun depan sudah punya rencana buat nambah momongan. -





Tuhan...Kumohon..pantaskan aku :) segerakan saya Senior manager di oriflame. Segerakan pula semua target dahsyat semua donlenku tercapai tahun ini, supaya bisa bareng2 ke Bandung ikutan Dirsem , Nonton Ariel Noah gratisan , tidur gratis di hotel berbintang 5, bisa ketemu leade2 hebat, bisa dpt ilmu2 baru secara gratis. (kapaaaaan lagiiiiiiiii ????))



Buat Upline ku...bantu aku, jangan lelah membimbingku ya :D

Buat Suami ku...partner paling setiaku, tetap jd pendukungku yg no 1 ya...Jangan hanya jd pendukung capres melulu :D

Buat donlen2ku baik yang lama atau yg baru...Yuh terus upgrade mimpi kalian, jangan hanya mau uangnya, tapi harus mau belajarnya, harus mau kerjanya. Kalo mau sukses--cintai dulu prosesnya--cintai dulu pekerjaanya. Kalo ada masalah jangan malah balik badan. Tapi hadapi dan segera cari solusinya. Jangan ciutkan potensi besar yang ada pada diri kita semua. Saya yakin...Kita Semua BISA !!











semoga bermanfaat



salam



Hafsari
Anda adalah apa yang Anda pikirkan!!. Jika Anda pikir gagal, maka sebenarnya adalah Anda sudah gagal. Untuk itu sukses dimulai dari pikiran Anda! Anda harus memiliki sikap "can do attitude" yakni "Aku bisa melakukan hal itu".

#BisnisnyaHafsari
#Motivasi


Pendaftaran bisnis online d'BC Network 10ribu di bulan Agustus

Saya lagi kurang fit
batuk meradang dan suaranya jadi gak merdu

tapi...bersyukurrrr banget, meski badan fit, saya tetap bisa mengerjakan bisnis saya
karena bisnisku full bisa kukerjakan secara online. Enak kan?

tau kan kalo Oriflame yang kukerjakan ini di support penuh oleh d'BCN? d'BCN yang benar2 full service terhadap semua membernya. semua ke-online-an nya sangat membantuku dalam bekerja mencari uang di bisnis ini.
bisnis ini mudah dijalani tapi gak gampang bagi si penyerah. Karena kesuksesan itu sebenarnya hanyalah sebuah akibat dari proses "usaha" yang telah kita lakukan.

yuh kamu mau juga ikutan di bisnisku
??
bulan ini bisnis ku lagi promo loh.. daftar hanya Rp. 9.900 . uang ceban masih ada kembalian kapan lagi ya ngurus SIUP usaha cuman dengan duit Rp.10.000 ada sisa ?

Ada tas batik chic sebagai hadiahnya pulak !! yuh ah segera inbox ya say
atau WA 081952595100 atau BBM ke 28F6D3D6

http://www.daftardbcn.com/?id=bunzha

Note: hanya untuk non member Oriflame

12 Agt 2014

Join Oriflame bikin kita Konsumtif?


Bisnis Oriflame itu bisnis yang masuk akal (menurut saya)



Barangnya ada,variannya ada ratusan .



Trus kepake semua. Barangnya hampir semuanya habis pakai.



Saya nggak ngerasa konsumtif lha wong emang tiap hari mandi, produknya ada yang sabun, ya bisa dipake saat saya mandi.

Sabun nya pun tidak hanya buat orang dewasa, tapi juga ada sabun buat anak-anak, (dan anak sayapun cocok dg produknya).Tidak hanya buat wanita seperti saya, tapi ada sabun yang khusus dibuat untuk laki-laki seperti suami saya.



Emang mandi itu cukup digosok pake batu apung? Yee itu mah jaman dulu (jama saya TK dulu) , tapi sekarang ya mandi pake sabun lah, sabun mandi, bukan sabun colek ya, jadi kalo bisa saya bilang, sabun itu kebutuhan primer saya.

Sabun mandi di Oriflame, banyak banget pilihannya, mau mandi ala princess pake Milk n Honey bisa (1 set ada scrubnya, sabun batangnya, sabun cairnya, sponge nya, body creamnya), mau mandi ala buah2an segar ya tinggal pilih yang Nature Secret aja... Ibaratnya tinggal pilih, mau mandi bebek atau mandi berendam 5 jam, difasilitasi semua, wkwkwkw....



Gosok gigi ya pake pasta gigi, bukan pake batu bata diancurin kayak jaman eyang uyut saya dulu dan pasta gigi juga ada kok di Oriflame.Odol alias pasta gigi dari oriflame ini minim banget busa. Gak kayak yang odol biasanya yang kaya banget busa dan bikin pedes mulut (itu banyak kandungan detergennya "katanya")



Sampoan, ya ada mulai dari yang wangi lemon, wangi biscuit kelapa, wangi bunga dan buah, buat apapun jenis rambutnya, mulai dari yang jegrik sampe lemah gemulai, adaaa.....Malah sekarang ini, sampo nya di Oriflame udah makin lengkap.

Perawatan kaki juga ada, nah ini spesial, lengkappp banget!

Skin care? Mau buat usia berapa? Jenis kulit apa? Tinggal dipilih.



Saya dulu mikirnya (saat awal di prospek ma upline saya), Oriflame? nggak ah, kan saya ga make-up an?(meskipun saya megawe di kantor)

jd kalo gabung dan beli produknya, bakalan ga akan kepake dong produknya. Eh ternyata setelah dibuka-buka katalognya, macem2 banget. Nggak pernah ngerasa rugi membelanjakan produk sehari-hari pake Oriflame, karena ada KUALITAS.

Makin kesini2, eh suka make up nya juga, ternyata dulunya bilang ga suka bukan karna ga suka make up tapi lebih tepatnya "ga bisa" make up, (hihihihi), Setelah belajar yah mendingan, bisaa make up diri sendiri. dan sekarang malah udah makin pinter dandanin orang (manusia beneran ya :P ).terbukti saya sering bikin beauty demo kecil-kecilan meski hanya masih di lingkungan kantor dan rumah ajah :)



Kalo produknya kepake, barangnya kan jadi bermanfaat, bisnisnya juga bisa berjalan.



Kalo dibilang konsumtif, lah tunggu dulu lah...!

Mau ke kantor, naik ojek, naik angkot, naik kereta,atau naik motor (kayak saya), pake biaya gak sih?pake kan ????

Mau masak, belanja ke pasar, capek, hauuuss, beli es teh, biaya apa bukan?

Mau nyuciiiii, biar bajunya bersih, beli deterjen, biaya apa bukan?

Mau mandiiii, biar wangi, pake sabun, beli sabun, biaya apa bukan?



Masak mau wangi engga modal :D

Masak mau cantik, mau cakep engga mau keluar modal jugak :D



Dengan jadi konsultan Oriflame justru bisa dapetin produk-produk yang berkualitas, kepake sehari-hari, dengan harga lebih murah.

Apalagi, bisa dianter pula. Pesennya, dari rumah juga bisa.

Bisa bantu orang lain mendapatkan produk-produk ini, tanpa harus jauh-jauh berbelanja, plus bisa bantu rekan-rekan kita yang butuh penghasilan langsung maupun butuh penghasilan jangka panjangnya.



Buat saya sih nggak pernah jadi konsumtif, karena kalau dijalanin bisnisnya, bisa berubah jadi penghasilan bulanan, berapapun yang diinginkan. Jalanin bisnisnya bisa nggak saya? Bisaaaa, tidak ada yang tidak bisa, hanya mau atau tidak mau aja pilihannya :)



Mau lulusan apapun, mau latar belakangnya apapun, sukses itu bukan karena adanya bakat atau warisan ,Jadi selama punya impian, pegang erat terus IMPIANmu, keep climbing and see you at the TOP!







Buka deh katalognya, temukan keajaiban di dalamnya ^_^



salam



Hafsari


http://id.oriflame.com/products/catalogue-viewer.jhtml?per=201408

8 Agt 2014

Renungan

Renungan dari W.S Rendra yang Patut kita Renungkan

Seringkali aku berkata,
Ketika semua orang memuji milikku
Bahwa sesungguhnya ini hanyalah titipan
Bahwa mobilku hanyalah titipan-Nya
Bahwa rumahku hanyalah titipan-Nya
Bahwa hartaku hanyalah titipan-Nya
Bahwa putraku hanyalah titipan-Nya

Tetapi, mengapa aku tak pernah bertanya : mengapa Dia menitipkan padaku ???
Untuk apa Dia menitipkan ini padaku ???
Dan kalau bukan milikku, apa yang harus kulakukan untuk milik-Nya itu ???
Adakah aku memiliki hak atas sesuatu yang bukan milikku ?
Mengapa hatiku justru terasa berat, ketika titipan itu diminta kembali oleh-Nya ?
Ketika diminta kembali, kusebut itu sebagai musibah
Kusebut itu sebagai ujian, kusebut itu sebagai petaka
Kusebut itu sebagai panggilan apa saja untuk melukiskan kalau itu adalah derita
Ketika aku berdoa, kuminta titipan yang cocok dengan hawa nafsuku
Aku ingin lebih banyak harta, ingin lebih banyak mobil,
lebih banyak popularitas, dan
kutolak sakit, kutolak kemiskinan, seolah semua
"derita" adalah hukum bagiku
Seolah keadilan dan kasih-Nya harus berjalan seperti matematika :
aku rajin beribadah, maka selayaknyalah derita menjauh
dariku, dan nikmat dunia kerap menghampiriku.
Kuperlakukan Dia seolah mitra dagang, dan bukan kekasih
Kuminta Dia membalas "perlakuan baikku", dan menolak keputusan-Nya yang tak sesuai keinginanku
Gusti, padahal tiap hari kuucapkan, hidup dan matiku hanya untuk beribadah.
"Ketika langit dan bumi bersatu, bencana dan keberuntungan sama saja".....
Semoga bermanfaat..!!!


http://id.shvoong.com/books/1767204-puisi-rendra/