12 Agu 2014

Join Oriflame bikin kita Konsumtif?


Bisnis Oriflame itu bisnis yang masuk akal (menurut saya)



Barangnya ada,variannya ada ratusan .



Trus kepake semua. Barangnya hampir semuanya habis pakai.



Saya nggak ngerasa konsumtif lha wong emang tiap hari mandi, produknya ada yang sabun, ya bisa dipake saat saya mandi.

Sabun nya pun tidak hanya buat orang dewasa, tapi juga ada sabun buat anak-anak, (dan anak sayapun cocok dg produknya).Tidak hanya buat wanita seperti saya, tapi ada sabun yang khusus dibuat untuk laki-laki seperti suami saya.



Emang mandi itu cukup digosok pake batu apung? Yee itu mah jaman dulu (jama saya TK dulu) , tapi sekarang ya mandi pake sabun lah, sabun mandi, bukan sabun colek ya, jadi kalo bisa saya bilang, sabun itu kebutuhan primer saya.

Sabun mandi di Oriflame, banyak banget pilihannya, mau mandi ala princess pake Milk n Honey bisa (1 set ada scrubnya, sabun batangnya, sabun cairnya, sponge nya, body creamnya), mau mandi ala buah2an segar ya tinggal pilih yang Nature Secret aja... Ibaratnya tinggal pilih, mau mandi bebek atau mandi berendam 5 jam, difasilitasi semua, wkwkwkw....



Gosok gigi ya pake pasta gigi, bukan pake batu bata diancurin kayak jaman eyang uyut saya dulu dan pasta gigi juga ada kok di Oriflame.Odol alias pasta gigi dari oriflame ini minim banget busa. Gak kayak yang odol biasanya yang kaya banget busa dan bikin pedes mulut (itu banyak kandungan detergennya "katanya")



Sampoan, ya ada mulai dari yang wangi lemon, wangi biscuit kelapa, wangi bunga dan buah, buat apapun jenis rambutnya, mulai dari yang jegrik sampe lemah gemulai, adaaa.....Malah sekarang ini, sampo nya di Oriflame udah makin lengkap.

Perawatan kaki juga ada, nah ini spesial, lengkappp banget!

Skin care? Mau buat usia berapa? Jenis kulit apa? Tinggal dipilih.



Saya dulu mikirnya (saat awal di prospek ma upline saya), Oriflame? nggak ah, kan saya ga make-up an?(meskipun saya megawe di kantor)

jd kalo gabung dan beli produknya, bakalan ga akan kepake dong produknya. Eh ternyata setelah dibuka-buka katalognya, macem2 banget. Nggak pernah ngerasa rugi membelanjakan produk sehari-hari pake Oriflame, karena ada KUALITAS.

Makin kesini2, eh suka make up nya juga, ternyata dulunya bilang ga suka bukan karna ga suka make up tapi lebih tepatnya "ga bisa" make up, (hihihihi), Setelah belajar yah mendingan, bisaa make up diri sendiri. dan sekarang malah udah makin pinter dandanin orang (manusia beneran ya :P ).terbukti saya sering bikin beauty demo kecil-kecilan meski hanya masih di lingkungan kantor dan rumah ajah :)



Kalo produknya kepake, barangnya kan jadi bermanfaat, bisnisnya juga bisa berjalan.



Kalo dibilang konsumtif, lah tunggu dulu lah...!

Mau ke kantor, naik ojek, naik angkot, naik kereta,atau naik motor (kayak saya), pake biaya gak sih?pake kan ????

Mau masak, belanja ke pasar, capek, hauuuss, beli es teh, biaya apa bukan?

Mau nyuciiiii, biar bajunya bersih, beli deterjen, biaya apa bukan?

Mau mandiiii, biar wangi, pake sabun, beli sabun, biaya apa bukan?



Masak mau wangi engga modal :D

Masak mau cantik, mau cakep engga mau keluar modal jugak :D



Dengan jadi konsultan Oriflame justru bisa dapetin produk-produk yang berkualitas, kepake sehari-hari, dengan harga lebih murah.

Apalagi, bisa dianter pula. Pesennya, dari rumah juga bisa.

Bisa bantu orang lain mendapatkan produk-produk ini, tanpa harus jauh-jauh berbelanja, plus bisa bantu rekan-rekan kita yang butuh penghasilan langsung maupun butuh penghasilan jangka panjangnya.



Buat saya sih nggak pernah jadi konsumtif, karena kalau dijalanin bisnisnya, bisa berubah jadi penghasilan bulanan, berapapun yang diinginkan. Jalanin bisnisnya bisa nggak saya? Bisaaaa, tidak ada yang tidak bisa, hanya mau atau tidak mau aja pilihannya :)



Mau lulusan apapun, mau latar belakangnya apapun, sukses itu bukan karena adanya bakat atau warisan ,Jadi selama punya impian, pegang erat terus IMPIANmu, keep climbing and see you at the TOP!







Buka deh katalognya, temukan keajaiban di dalamnya ^_^



salam



Hafsari


http://id.oriflame.com/products/catalogue-viewer.jhtml?per=201408

Tidak ada komentar:

Posting Komentar