1 Okt 2015

Produk Discount Di Bulan Oktober 2015



Banyak yang discount loh produk-produk oriflame di Bulan Oktober ini. Mau tau apa aja ? yuk intip yuk , 3 produk andalam saya :)

1.Love Nature LipBalm
Lipbalm dengan kemasan unik. kenapa? karena biasanya kan lipbalm itu bentuknya ya seperti Lipstik biasanya kan? Namun, kali ini oriflame memberikan kemasan lain. yaitu dengan wadah kecil mungil ini.
cara pake nya pun gampang loh. Tinggal pake kuas untuk pemulas bibir aja koq.

untuk varian nya ada 3 macam ya : yaitu Strowbery #31075, Raspberry #31077 , dan Chery #31076

produk ini gampang banget Sold out, 3x order cuman sekali aja kebagian :D
jadi..bulan ini musti beli !! karena emang cocok banget dg produk ini.

kamu mau?? ayoo ORDER sekarang


2. Giordani Gold Body Cream

Saya orangnya gak suka ribet. Makanya sy suka yang instan-instan. biasanya cewe-cewe suka banget ya pake Hand lotion? nah kalo saya gak suka. kenpa? karena itu hanya buat tangan aja. gak bisa digunain buat seluruh badan :D
makanya sy milih body cream ini.
alasannya: ya karena body cream bisa saya gunakan untuk seluruh badan saya, gak hanya tangan aja.
Habis mandi setelah dikeringin pake handuk. oles dan pijat dikit dengan body cream ini deh:) wuiiih dijamin kamu bakal seneng banget. karena wanginya bener-bener bikin mood jadi oke loh. selain itu, kulit jadi lebih kenyal dan lembaaaaab.

gak rugi beli !! yuk segera ORder yang ini juga ya, mumpung discount Bulan ini.


3. Optifresh Kids Strowbery Tootpaste #31133

sejak munculnya produk ini, gak tau kenapa saya dan anak saya suka banget. Kalo saya sih sukanya karena kemasannya lucu, trus busanya gak banyak. jadi gak bakalan panas deh di mulut anak .
Kalo anak saya suka banget dengan odol satu ini karena emang gambar di kemasannya lucu, trus rasa strowbery nya yang emang dia suka.Pokoknya kalo sikat gigi, harus ini deh odolnya.

yuk yang cinta anak, beliin 1 deh buat anaknya :D
Discount loh...karena kemasannya baru ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar