17 Apr 2010

Bekerja dari rumah bisnis oriflame secara online

Berikut ini, sbuat tulisan dari Mba Nadia yang pasti rugi jika nda dibaca. Buat Motivasi kita semuanya ya.


Aaaahhh siapa bilang jangan ngajak sahabat di binis MLM? hehehe…We’re the living proof insyaAllah & Alhamdulillah.

Hey…saya Nadia Meutia Yuniardo.
Ibu rumah tangga berusia 33 tahun dengan 2 putri cantik yang saat ini adalah seorang Diamond Director di Oriflame…sebuah perusahaan cosmetic direct selling dan multi level marketing yang Alhamdulillah sudah bisa mendapatkan penghasilan rata-rata bulanan Rp.30juta dari Oriflame plus tunjangan untuk sebuah mobil New CRV gratiss dari oriflame…jadi rata-rata yaa…40jutaan deh hehehe…

===========================

Hai, perkenalkan, nama saya Sharah Saleh Sugarda ;-)
Saya adalah seorang director Oriflame yang saat ini sedang dalam masa kualifikasi menuju level gold director,
senior gold director dan sapphire director….alias cash reward 14jt + 21jt + 28jt diluar bonus bulanannya ;-) Amiiiinnn….

YUP…alhamdulilah saya kualifikasi naik 3 level bersamaan sekaligus…
asyik yaa, dan the best part-nya adalah:
sebagian besar bisnis ini saya kerjakan dari rumah!
daaaan sambil mengurus 3 orang anak saya sekaligus rumpi bareng sahabat and my ‘partner in crime’, Nadia hehe ;-)

kok bisa? ya iAllah bisa karena saya melakukannya
dengan support online dan offline terpadu dari dBC-Network!

cari tahu sekarang di sini……

=============

duuh, bisnis apa sih nih?

bisnis cepat kaya?
saya akan jawah:
ya, jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh
tidak, jika hanya santai-santai menunggu ‘durian’ jatuh

ya, jika dibanding dengan kerja kantoran
tidak, jika dibanding menang lotere atau undian berhadiah hehehe

semua tergantung dari cara anda bersikap dan sisi mana anda memandang ;-)

——-

seberapa cepat saya bisa mendapat minimal 5 juta sebulan?
anda yang mengatur, 4 bulan, 5 bulan, setahun, 2 tahun
semua tergantung anda
anda mau gigi satu (baca: santai-santai yang penting sampai)
atau
mau langsung gigi 5 (baca: ngebut dalam waktu 4 bulan)
ANDA yang menentukan!

——-

bisnis ml.m ya? merekrut dong?
ya, tapi kami mengerjakannya dengan cara pintar, bisa dari depan komputer anda ;-)

——-

capek?
ya, jika sehari-harinya anda tidak bekerja tapi sudah punya pendapatan bunga deposito puluhan juta rupiah per bulan
tidak, jika dibandingkan dengan jika anda kerja kantoran tiap hari pulang pergi kantor bermacet-macet ria

capek atau tidak…tergantung dari mana anda memandangnya ;-)

——-

kurang istirahat?
ya, kadang-kadang
TAPI saya bisa menentukan kapan saya istirahat,
kapan harus kerja tanpa khawatir ada bos yang marah

——-

harus belajar sistemnya?
ya, tentu saja, karena kami akan selalu membekali anda dengan ilmu2 terbaru

——-

waah, saya gak terlalu ngerti masalah online2an, gimana?

tenaaang, semua bisa dipelajari step by step,
kami akan membantu anda dari nol….
yang perlu anda sediakan hanya kemauan untuk belajar dan waktu 2 jam sehari

yuk, mulai sekarang juga!

written by : mba nadia MY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar