6 Mei 2010

Mei Dahsyat Hanya di bisnisku

Sampai jua di Awal Mei. Setelah berpeluh dg kegiatan yang dilakukan di April kemarin. Tupo yang bikin perut bener2 mules nda karuan. Karena ingin naikin level, tryt Alloh belom berkehendak (hihihi, mangkir nih..padahal aku nya sndri yang mungkin masih kurang kerja extra keras). Tapi cukup membahagiakan, ada 2 donlenku yg akhirnya bisa naik level stlh aku bongkar AR nya.
Di awal ini ..seperti biasa..Mba Mia yang paling wahidlah yang selalu memberikan inpoh2 baru ttg bisnis ini. Alhamdulilah..akhirnya Promo Mei , Flyer promo, Flyer Mei dan juga kalatog Mei..Smuanya udah aku dapatkan. Info yang bisa kugunakan untuk menjual produk2 andalan Oriflame di bulan ini.
Mei ini kubilang sangat Dahsyat, karena

1. promo rekrutnya yang kasi kesempatan buat daftar hanya Rp. 19.900 sajah.
Murah yaaaaa??




2. promo WP 1 s.d Wp 3 yang mantapp pula. Liat ajah tuh hand bag parisnya. Cute abisss..Dimana lagi tempatnya, kalo bukan di bisnis ini , yang bisa kasi kita barang2 se cute dan se MUAHALLL itu ke kita secara GRATISSSS.



3. promo buat rekrutan ada, promo buat sponsor ternyata juga ada. jadi bikin tambah nguilerrr lah.
Barang siapa (hahaha, bahasanya sprti woro2 jaman baheula) yang mampu merekrut 2 orang dan 2 orang tsb mampu meraih level 3%, maka sang sponsor akan mendapatkan hand bag seharga Rp.529.000 GRATIS.

4. Slain promo2 itu, ada juga Flyer Mei yang isinya juga macam2 dan mantabbbbzzz
Ada tas, ada kalung, ada anting, ada parfum, dompet, lipstik dan lain2 yang pastinya HARGA NYA MIRIIIINGGGGG

silakan klik link ini yach

Hebatt kan Oriflame ??? Dahsat abiss lah pokoknya..
Nda bakal rugi koq ikutan bisnis ini..Karena apa??? karena Modal yang saya keluarkan pun tidak sebesar yang dibayangkan, cukup dengan 39.900 rupiah saja (ini dulu loh waktu saya pertama daftar, Kalo skrg kan cuman Rp . 19.900 sajah!!) Dan saya pun memulai bisnis online saya sendiri, serta mengikuti “aturan main” dari DBC Network berupa Empat Step Mudah dalam menjalankan bisnis ini :

1. Bergabung dengan ORIFLAME melalui DBC Network
2. Mengalihkan belanja bulanan Anda ke produk-produk ORIFLAME sebesar 75 BP tiap bulannya
3. Mencari 4 orang yang mau melakukan hal yang sama dengan Anda (dibantu oleh sistem jaringan kami tentunya!)
4. Membantu dan membimbing downline Anda, yang tentunya juga dibantu dan dibimbing oleh para leader kami!

DBC Network adalah bisnis yang potensial khususnya bagi ANDA yang :

1. Tidak punya waktu untuk mencari kerja tambahan di luar jam kerja
2. Tidak punya bakat jualan/presentasi secara online
3. Ingin mendapatkan penghasilan (tambahan atau utama) yang lumayan besar!

Hanya butuh komputer dan akses internet, bisa Anda lakukan di rumah ataupun di kantor, dengan dukungan sistem 24 jam penuh DBC Network!...

Saya bisa melakukan bisnis ini dan alhamdulilah saat ini saya sudah berada di level 9% dan mempunyai skitar 33 donlen yang tersebar di sluruh Indonesia (itu semua nda mungkin kan kalo saya harus datangi mereka satu persatu, apalagi saya tinggalnya di daerah terpencil yang jauh dari kantor Oriflame). Namun terbukti itu smua bisa saya lakukan, Karena saya di bantu oleh dbc itu tadi.

jadi..kalo saya bisa kenapa anda tidak ?? Bukan begitu..?

Anda siap bergabung? Klik tulisan di "DAFTAR DISINI " yang ada di bawah ini untuk langsung mengisi data diri Anda menjadi member ORIFLAME di bawah group DBC Network!

DAFTAR DISINI\\

Atau anda masih butuh penjelasan lebih lanjut? Klik tulisan DBC Network ini dan tuliskan nama, email dan nomor telepon Anda pada kolom yang tersedia.

Data anda aman dan tidak akan kami sebar luaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar