3 Okt 2014

Penawaran khusus dari Oriflame

Hai guys... bulan ini gila-gilaan bener loh Oriflame kasi banting-bantingan harga. Discount hampir di seluruh produknya.
nah saya kali ini pengen banget share untuk beberapa penawaran produk yang lagi disc itu. Tdk semuanya ya, hanya beberapa saja yang saya tampilkan. Untuk lengkapnya kalian semua bisa langsung lihat di catalog 10 ya

dimulai dari ini dulu deh :)

1. beli parfum eh dapet gratisan body cream dg wangi yang senada.
uhui banget dah...tambah wangi tambah pede ...apalagi harganya nya juga bantingan. kan jd uhui banget :) yuh jangan lupa di coba buat order



2. Gak punya duit? atau duitnya masih belom ada kalo mau beli parfum? pake aja bodispray dari oriflame. Bulan ini juga lg discount gede koq. wanginya..top abisss



3. Ada yg punya masalah dengan kaki nya? kakinya kering-kering dan mengelupas ? cobain deh produk dari oriflame ini. murah dan berhadiah loh. ukurannya lebih jumbo daaaan ada footfilenya buat gosokan kaki. jadi..bye bye batu apung :D



4. Pingin lebih cerah wajahnya? atau punya masalah dg kulit ketiak yang menghitam? coba deh rutinkan dengan memakai produk sabun essentials nya oriflame ini. InsyaAllah kulit kalian akan kembali cerah :)



empat dulu yah yg coba saya bagikan ke kalian ,guys... Untuk lebih lengkapnya bisa langsung kunjungi web oriflame ya atau mau kerumah saya buat pinjam katalog ?? boleh koq :)

Kalian mau tanya-tanya seputar produk oriflame ke saya?? monggo loh , bisa WA/SMS ke 0819-5259-5100 atau BBM ke 28F6D3D6 yaaaaa..

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar