9 Apr 2015

TIPS MENGATASI SELULIT DAN STRECHTMARK DENGAN PRODUK ORIFLAME :)

Selulit dan strechtmark memang sangat mengganggu ya ,karena menimbulkan rasa tidak nyaman dan tidak pede terutama terhadap pasangan. Selulit dan Sterchtmark sering dialami oleh wanita hamil, setelah melahirkan dan mereka yang mengalami penaikan dan penurunan berat badan secara drastis. Jika anda sudah terlanjur mempunyai stretchmark dan selulit akan sulit sekali hilang. Namun, jangan berkecil hati. Anda dapat menguranginya dengan beberapa cara dibawah ini.



1. Jaga berat badan anda supaya tetap ideal dengan menjaga pola makan yang tidak berlebih.



2. olahraga secara teratur 2 kali seminggu.



3. Sewaktu hamil, cobalah untuk mengikuti senam hamil dan olesi kulit pada bagian perut dengan minyak zaitun atau jika tidak ada baby oil juga bisa. Maksud dari pengolesan ini adalah untuk menjaga elastisitas kulit. Hal ini untuk antisipasi agar dapat terhindar dari strechmark dan selulit.



4. Melulur dan memberikan pijatan ringan juga dapat mengatasi stretchmark karena fungsi dari lulur dan pijatan ini adalah untuk melancarkan peredaran darah. Namun jika sedang hamil, lakukan lulur/pijat oleh ahlinya. Ramuan tradisional yang dibalur ketubuh kita ini dapat membantu untuk mencegah terjadinya stretchmark.Beberapa salon terkemuka sudah menyediakan jasa pijat bagi wanita hamil.



5. Rawatlah dengan kosmetik pembantu. Pilihlah kosmetik yang terpercaya dan aman untuk kesehatan juga kecantikan, Oriflame misalnya. Kandungan bahannya dari bahan alami dan aman karena diolah dengan teknologi tinggi.



Perfect Body dari oriflame, solusi anda untuk tubuh indah. Rangkaian perawatan yang dapat membantu mengatasi selulit dan stretchmark sehingga tubuh kembali indah dan semakin percaya diri terhadap pasangan.



#Beauty Bust. Mengencangkan dan memperindah bentuk payudara dengan dengan 3-D LiftingComplex untuk mengintensifkan lekuk payudara, mengangkat payudara dan mengencangkan kulit di sekeliling payudara. Gunakan 2 kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar