1 Apr 2010

Recognizi Jaringanku -Maret 2010

Mo nyoba Recognisi Jaringanku Nih..Pengen tau siapa2 ajah yang telah bekerja giat dan juga yang masih 'tidur' di bulan Maret 2010 ini....Mulai yukkkk

Laju ke 3%
1. Nazula elva Nuriyanna 1690052
2. Maurice Arismyati 2679778 (anak donlenku nih dari jaringan Mba Rika M.Wirawan)

Laju ke 6%
1. rika Mulkiyah Wirawan 2668465

Raih WP 1
yang berhasil raih WP 1 smuanya dari donlen2 baru jaringan Maurice Arismiaty *donlennya Mba Rika* (wuaaahhh...Huebattttt!!! selamat ya)

1. Husni (Abah Guntur) 2685629 (cucu donlenku dari jaringan Rika Mulkiyah W)
2. Marini 2686063 (cucu donlenku dari jaringan Rika Mulkiyah W)
3. Dianti Barliyani 2686064 (cucu donlenku dari jaringan Rika Mulkiyah W)
4. Fitri ana ulfah 2686066 (cucu donlenku dari jaringan Rika Mulkiyah W)

Raih WP 2
1. Ir. Rini Anggraini M.M (anak donlenku dari jaringan Nazula elva)
2. Maurice arismiaty 2679778 (anak donlenku dari jaringan Rika Mulkiyah W)

Raih BC
1. Maurice arismiaty 2679778 (anak donlenku dari jaringan Rika Mulkiyah W)

Hangus WP 2
1. Murniati S.E 3240742 (anak donlenku dari jaringan Rika Mulkiyah W)

Yang Di suspend Web Replikanya Bulan April ya
1. Afif Rukhana 2663145 (Jaringanku)
2. A. rahmawati 1865126 (Jaringan afif R)
3. Rasidah Arifin 2673423 (jaringan Rika M)
4. Ria handayani 2844514 (jaringan Ratu yanti--Donlen rika M)
5. Nenti Adiwijaya 3500343 (jaringan rika M)
6. Murniati 3240742 (jaringan rika M)
7. Widyastuti salam 2960144 (jaringan Rika m)
8. Rini rahma A (jaringan rika M)
9. Hj. Ati Nurhayati A.amd 2276186 (jaringanku)

waoow..yang di suspend buanyak amat yach...duh Menyedihkan banget...Padahal, kalo mau aksi..banyak banget loh bonusnya..Kan tinggal order min-75 Bp ...
Terpaksa deh..smuia web replikanya di suspend ya bulan ini
Untuk mengaktifkannya GAMPANG...

1. Order 75bp di bulan ini ya (itu batas minimalnya) sayang..
2. atau rekrut 3 orang baru buat gabung.

Saat web replika dbc kita disuspend, maka sebagai member dbc network kita akan kehilangan kesempatan-kesempatan utk mempromosikan link web replika kita... buat teman2 yang menjadi kontributor di web bersama baik punya mba Dini maupun webnya yg dibuat Mba Mia, maka teman-teman juga kehilangan kesempatan utk mendapatkan prospek dari pengunjung web bersama kita itu...

Oriflame memang tidak pernah mewajibkan kita mau order berapapun... mau sedikit, mau tutup 75Bp silakan ajah... selama kita tidak punya bonus jaringan (karena kalau kita sudah masuk level 3% ke atas, apabila kita tidak melakukan order 75BP maka bonus kita akan hangus.)jadi Ini Reminder buat teman2 yang udah berhasil duduk di level 3% dan 6% ya..jangan sampe HANGUS bonusnya (kan Rugi banget...itu keringat kita loh)

Kata Mba Mia (tulisannya di Milis) "kalau teman-teman bergabung di dbc network ini dengan kesadaran bahwa ini bisnis yang potensial... merasa bahwa sistem online bisa memudahkan teman2 mengembangkan jaringan karena bisa merekrut secara online tanpa harus door-to-door seperti M*LM konvensional, maka teman-teman harus bisa menerima kesepakatan saat mendaftar di dbc network.
bahwa dbc network menyediakan web replika ini GRATIS utk teman-teman, tapi sebagai gantinya teman-teman harus bisa berkomitmen melakukan order 75BP setiap bulannya... karena poin ini kan, buat teman-teman juga lho...

Maka dari itu..Ayolah mulai sekarang mulai ditata lagi... Oriflame punya rencana besarrr buat semua downlinenya... Oriflame di Indonesia tidak hanya berhenti di 5-10 tahun ke depan... member Oriflame di Indonesia tercatat belum mencapai 400ribu orang member, sementara berapa jumlah penduduk di Indonesia?
Artinya kalau teman-teman masih meragukan peluang, meragukan potensi, meragukan bahwa bisnis ini bisa berkembang seperti leader-leader Anda yang sudah dapat juta-jutaan rupiah dari oriflame tiap bulannya, coba deh yuk disimak lagi... dicek lagi...

kalau teman-teman bilang merekrut itu susah, yuk coba dipikirkan kembali, langkah apa yg sesungguhnya sudah teman2 lakukan utk merekrut?
kalau teman-teman bilang cari order itu susah, pikirkan kembali, usaha apa yg sebetulnya sudah teman-teman lakukan kemarin-kemarin itu... utk bisa menjual produk?
karena saya percaya, yang dilakukan mba Lusiana, downlinenya Maggie yg bulan Maret kemarin bisa mencapai 520BP pribadi, pasti tidak akan sama dengan yg dilakukan Kadek misalnya, yg bisa mencapai 200BP pribadi, dan pasti juga tidak akan sama dengan yang dilakukan teman-teman yg poinnya cuma sekadar 75BP. Atau bahkan teman-teman yg mungkin tidak punya poin yg cukup sehingga harus disuspend.

Mba Mia menambahkan " mengerjakan oriflame itu SUSAH. Susah bukan main. Karena utk mendapatkan 10-11-bahkan 12juta perbulan, dalam waktu 2 tahun mengerjakan bisnis ini, dari mulai bonus kita 0 rupiah, ngga akan bisa didapat dengan duduk manis diam :-) karena merekrut 24 orang member baru dalam satu bulan, tidak akan terjadi kalau kita pasrah ngga melakukan apa-apa sama sekali.Mengerjakan oriflame itu SUSAH. Itulah kenapa, reward yang diberikan Oriflame, bukan recehan. Tapi jutaan rupiah!
Jalan-jalan yg diberikan Oriflame secara gratis, bukan ke Jogja. tapi ke Eropa.
Seminar-Seminar yg diberikan oleh Oriflame gratis (seminar director, seminar manager), itu ngga pernah di hotel melati 3. Tapi selalu di hotel bintang 5.
Kendaraan gratis yg diberikan Oriflame paling kecil bukan sepeda motor, tapi New Honda CRV yg harganya diatas 350juta.

Dari recognisi dan juga uraian diatas (yang juga ada petuah dari bah buyut kita yang supercanggih iu(baca : Mba Mia)..Setidaknya bisa membangkitkan adrenalin kita buat bangkit lagi.
Apa yang sudah kita kerjakan , akan nampak di tiap akhir bulan. Jangan tidur trus..Wujudkan Mimpinya dengan kerja keras.
Oriflame nda gampang bagi orang yang malas
Oriflame nda gampang bagi orang yang pinginnya bisnis instan (artinya cuman diem, tapi ngarep uang runtuh ke pangkuannya)
Tapi...
Oriflame akan terasa GAMPANG, bagi orang yang sungguh-sungguh kerja keras
Oriflame selalu akan nepati janjinya koq...DIJAMIN..ASAALLL...teman2 juga punya progres yang dahsyat di tiap bulannya.
jangan NGENDUUUUURRR...ayo SEMANGATTTT

Saya yakin kita semua bisa Kaya dengan cara HALAL secara sama-sama. Yes We Can !!

salam Sukses!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar