26 Apr 2014

Tips memilih pembersih wajah dari Oriflame

Membersihkan muka dengan sabun badan ? hohoho…BIG NO NO..ikuti panduan memilih pembersih muka sesuai jenis kulit wajah kamu dari Oriflame berikut ini.

Banyak orang mengira, membersihkan muka dengan air saja sudah cukup, atau dengan sabun badan yang digunakan selagi mandi, padahal itu tidak benar.
Setiap hari kita pasti terkena debu, asap kendaran bermotor, asap rokok, polusi di mana2x, dan semuanya akhirnya menempel di wajah bercampur dengan keringat, ih kebayang kan kotornya muka kita, dan semua itu Cuma kita basuh dengan air? Atau sabun seadanya? Perlu banget kita pakai pembersih khusus wajah, namun tidak boleh sembarangan karena jenis kulit masing2x orang berbeda, ada yang berminyak, kering, sensitive atau kombinasi.
Yukk..check it out produk2x berikut ini :

I. Rangkaian OPTIMALS WHITE 200 ml ( kode 12553 )
Merupakan pembersih dengan busa ringan utk mengangkat kotoran yang menempel di wajah. Dikenal pula sebagai sabun muka.

a. Optimals White Clarifying Toner – 200 ml ( kode 12554 )

Merupakan toner lembut yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah, menyegarkan dan memperindah kulit. Kegunaan lain toner adalah utk meringkaskan atau mengecilkan pori2x, gunakan dengan kapas dan tepuk2x dgn lembut.

Produk diatas dapat digunakan oleh segala jenis usia dan segala jenis kulit

b. Mattifying Foaming Gel – 150 ml ( kode 19946 ).
Untuk mereka yang memiliki jenis kulit berminyak/kombinasi, disarankan utk menggunakan Optimals
Gel berbusa yang mengandung Equalising Complex dengan Silver Birch & Willow Bark, terkenal akan bahan-bahannya yang membersihkan. Mengangkat tata rias dan noda agar kulit bersih dan segar, serta menjaga keseimbangan alami kulit.


dan sebagai tonernya dapat menggunakan Optimals Mattifying Toner – 200 ml ( kode 19969 )

c. Optimals Cleansing Milk – 200 ml ( kode 14700)
Bagi yang memiliki jenis kulit kering dan sensitive, dapat menggunakan produk ini. Formula lembutnya mengangkat kotoran dan sisa riasan serta melindungi penahan lipid di kulit. Ekstrak cornflower dalam Calming Complex menyejukkan dan menyamankan kulit. Formula lembutnya sangat disarankan untuk kulit sensitif.

II. Pilihan lain pembersih muka dari Oriflame adalah dari seri ESENTIALS
a. Oriflame Essentials Gntle 3 in 1 Cleanser- 150 ml ( kode 23753 )
Pembersih ini merupakan jenis pembersih muka yang lembut, bebas sabun untuk membersihkan tata rias, menyegarkan dan melembabkan semua jenis kulit. Cara menggunakannya adalah dengan kapas dan pengaplikasiannya di wajah adalah dari bawah ditarik ke atas kemudian bilas dengan air.

Atau gunakan Fairness 5-in-1 Gel Wash ( kode 23754 )
Untuk kulit cerah dan lembut ternutrisi. Bebas sabun dengan kompleks pencerah kulit dan vitamin E. Untuk semua jenis kulit. 125 ml.

III. Ingin pembersih muka berbentuk sabun cair dengan harga ekonomis? Coba beberapa produk berikut ini
a. Oriflame Pure Nature Organic Blueberry dan Lavender Extract Calming Face Wash – 150 ml ( kode 15960 ),
mengandung blueberry dan lavender yang selama ratusan tahun telah dikenal memiliki khasiat menenangkan, menyejukkan melembabkan dan menghaluskan kulit. Sabun muka ini cocok untuk segala jenis kulit dan segala usia.
b. Utk Tonernya dapat menggunakan Oriflame Pure Nature Organic Blueberry dan Lavender Extract Calming Face Toner – 150 ml ( kode 15948 )
c. Oriflame Pure Nature Organic Tea Tree dan Rosemary Purifying Wash and Tone Gel – 150 ml ( kode 21350 ) Merupakan pembersih wajah untuk kulit normal dan berminyak bahkan cenderung yang berjerawat. Dapat digunakan untuk segala jenis usia dan utk mengangkat ketidaksempurnaan dan membantu menyamarkan noda.
d. Pure Nature Organic Aloe Vera & Arnica Extract Soothing Face Wash, Membersihkan tata rias dan minyak pada kulit secara lembut, membantu menghaluskan kulit. Mengandung 100% lidah buaya alami dan ekstrak arnica yang kaya vitamin dan mineral. Untuk semua jenis kulit, terutama yang sensitif. 150 ml.
e. Kalo saya saat ini lagi make Pure Nature Organic Acai & Pomegranate Antioxidant face wash ( kode 21556) karena sesuai dengan jenis kulit wajah saya yang kombinasi berminyak di daerah T dan kering di area lainnya. Aroma grape nya yang segar juga sangat saya sukai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar