25 Apr 2014

Cara Mendaftar sebagai Member Oriflame via d'BCN



Untuk menjadi member/konsultant Oriflame, download form ini ( atau arahkan kursor anda pada gambar form, klik kanan dan save image as JPEG. ). Setelah anda print, siapkan FOTO COPY KTP, isi data anda seperti STATUS ( tn/Ny/Nn ), Nama Depan & Nama Belakang ( atau jadi satu di nama depan utk nama lengkap anda ), No. ID yg masih berlaku ( KTP/SIM/Paspor ), No. NPWP bila ada. Alamat Rumah untuk pengiriman starter kit dan barang pesanan anda ( bisa berbeda atau sama dengan KTP ), tanggal lahir anda, no telepon/HP yang dapat dihubungi, Email anda bila ada agar dapat mengakses website www.oriflame.co.id agar bisa memesan secara online. Rekening Bank anda agar bonus cash rewards dapat di transfer langsung ke rekening anda.( alamat email dan rekening bank dapat menyusul bila anda belum memilikinya saat mendaftar ). Saya sebagai sponsor akan membantu anda.

Biarkan nama sponsor seperti itu, karena anda akan membutuhkan sponsor untuk menjadi konsultan Oriflame. Sponsor akan membimbing anda menjalankan bisnis Oriflame atau memberikan informasi yang anda butuhkan berkenaan dengan produk2x Oriflame. Hubungi saya via SMS/telp di 081952595100 bila dirasa ada pertanyaan.


Selamat Mendaftar :-)


setelah anda isi form tersebut , Bawa beserta copy KTP dan datang langsung ke kantor cabang oriflame terdekat atau kirimkan via fax/email ke cabang Oriflame terdekat dengan kota anda .
Apabila anda belum mengerti cabang mana yang terdekat, anda dapat mengirimkannya kepada saya agar bisa saya bantu.
Hubungi saya via SMS/telp di 081952595100

Biaya normal pendaftaran member Oriflame adalah Rp.49.900 selama satu tahun, dapat diperpanjang dengan membayar annual fee sebesar Rp.35.000. Biaya pendaftaran dapat berubah sewaktu-waktu bila ada promo member baru.

Anda ingin mendaftar dengan cara yang sederhana dan tidak ribet? Silahkan Mendaftar disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar