22 Des 2009

Cinta

Kalo kita ditanya mengenai arti cinta..pasti akan memunculkan banyak artian menurut pendapat kita sendiri-sendiri. Begitu pula dengan ku.
Sengaja aku membuat sebuah blog yang memang ingin membicarakan masalah cinta. Kenapa ku angkat tema Cinta di bloggku?? satu hal yang pasti, karena Manusia, hewan bahkan tumbuhan pasti hidup karena ada cinta.
Koq???? nda percaya??
Secara nalar, biasanya yang paling pintar merasakan akan arti cinta adalah manusia. Yaitu makhluk paling mulia dan terdepan dalam akal pikirnya. Manusia di bekali indra, rasa dan karsa yang bisa meraba, merasa bahkan melakukan untuk meraih, menerima bahkan melakukan ekspresi dari cinta.
lalu..??? kalo Hewan??? taukah kalo hewan juga punya cinta?? yakin tidak kalo hewan sebenarnya juga merasakan hal itu?
Kalo saya sih yakin benar, bahwa semua makhluk yang ada di bumi ini pasti memiliki cinta. Utamanya cinta terhadap sang Khalik, sang pencipta jiwa dan ruhnya.
Hewan bisa beranak pinak, tumbuhan juga bisa berkembang, layaknya manusia yang mampu beranak pinak. Itu semua berkat Tuhan memberikan Ruh cinta ke dalam tiap2 makhlukNya.
Cinta adalah sebuah karunia, karena dengan cinta kita dapat tertawa dan menangis. Cinta adalah sebuah tenaga, yang mampu membangkitkan bahkan melumpuhkan, cinta adalah sebuah warna, yang mampu menampakkan kebaikan bahkan memunculkan keburukan.
tapi satu hal yang pasti, cinta tak kan pernah salah, karena cinta selalu datang sesuai waktu dan pada tempatnya. Mari kita berjuang untuk meraih semua cinta kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar