21 Sep 2015

Promo Gabung Oriflame September 2015 HANYA Rp.9900!



Bulan September diawali dengan keceriaan promo gabung Oriflame .



Dimana lagi bisa menjalankan bisnis dengan murah dan mudah, hanya dengan membayar Rp.9900 saja?
kamu bisa menjadi member Oriflame,dengan kemudahan daftar secara online, dan tentunya aneka bonus yang akan didapatkan setelah menjadi member, mulai dari harga diskon khusus member, hadiah promo welcome program 1, WP 2 sampai WP3.

Hadiah yang sangat glamor dengan sentuhan pink ini bisa kamu dapatkan semua khusus dipersembahkan Oriflame buat semua wanita yang mencintai keindahan dan kesuksesan.



Banyak ibu rumah tangga yang bingung untuk mengisi waktu luang yang bermanfaat, tetapi tetap dapat mengurus pekerjaannya di rumah. Terlebih bila waktu luang tersebut dapat diisi dengan suatu kegiatan yang dapat menghasilkan uang dengan bisnis sampingan. Pas banget dengan pilihan bisnis yang satu ini, bisnis yang bisa dijalankan secara online di rumah tanpa meninggalkan kegiatan sehari-hari .

Semua ilmu diajarkan secara online (dan juga offline), dengan bermodalkan internet di rumah bisnis Oriflame dapat dijalankan! ;)

Banyak yang sudah cerita sukses para Diamond yang bekerja Oriflame secara online, mereka sukses menjalankan bisnis Oriflame dari nol hingga level diamond hanya dengan berkerja di rumah saja, kenapa tidak kita coba, yuk tunggu apalagi, mau kan kerja dirumah , jauh dari macet tapi punya income 2 jt per bulan bahkan lebih ? yukk inilah tempatnya..

Belajar berbisnis bersama dBC Network!
Jaringan Independent Consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!


Klik di sini untuk bergabung




Setelah bergabung di Oriflame dengan HANYA Rp.9.900 kamu bisa meraih hadiah-hadiah welcome program dengan kualifikasi sebagai berikut :

Welcome Program Step1

Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan Cocktails & the City Fashion Addict Eau de Toilette senilai Rp 199.000,- GRATIS!
Welcome Program Step2

Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan Pink Glamour Fashion Clutch senilai Rp 429.000,- GRATIS!
Welcome Program Step3

Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan dapatkan Pink Glamour Fashion Bag senilai Rp 619.000,- GRATIS!

yuk raih kesempatan emas dari Oriflame untuk kita semua, di Bulan September ini ya :)

untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi saya di 0819-5259-5100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar