9 Apr 2015

Griyo 55


Mungkin bagi temen-temen yang belom pernah datang ke rumah saya, pastinya belum tau nih apa kegiatan saya di rumah, selain saya sbg ibu rumah tangga, selain saya juga manager di oriflame , saya juga pemilik dari Griyo 55.
Griyo 55 adl sebuah kedai "jadi-jadian" ala saya , yang sengaja saya bikin tanpa konsep apa-apa.
Awalnya sih karena saya ingin menjual hasil kreasi saya di dapur. dan Alhamdulilah nya sih orang2 banyak yang suka :)

apa saja yang saya jual??

1. ADa Burger , baik itu burger Roti dan juga burger nasi. Jadi...temen-temen yang biasanya ngerasain burger yg dari roti , di tempat saya sedia burger tapi roti yang biasa dipakai saya ganti dengan Nasi. Rasanya gimana??? enaklah pokoknya:)

2. Ada Tortilla. apa itu? ya semacam kebab lah. Tapi ...rasanya dijamin MANTABBB.. ini adl hidangan terfavorit orang2 yang datang ke toko saya. katanya rasanya melebihi kebab yang ada di Arab. :D (opo iyo??? ya coba aja deh )

3.Ada Nugget Sayur . Biasanya sih saya membuat Nugget sayur ini saya mix dengan daging ayam fillet. Saya juga bisa membuat nugget lele juga. Non MSG dan tanpa bahan pengawet apapun loh. jadi AMAN buat anak2 dan juga kita kalo mengkonsumsinya:)

4. Ada Salad buah. Untuk yang satu ini, dijamin belom ada yang jual di daerah tempat saya tinggal. dan hanya satu-satunya yang terenak nomor satu lah di Lodoyo :D

hehehe...

5. Ada Juice dan aneka minuman lainnya

6. Ada Pizza home made by me (bener gak tulisannya? ) ke depannya sih, mau nyoba bikin pizza Mini , yang nantinya mau saya jual di SD dan sekolah2 yang deket dengan rumah :)

Kalo bisa menjual makanan murah dan menyehatkan..kenapa tidak ya??

ayoo ayooo silahkan mampir ke Toko Aulia-Griyo 55 ya. Bisa order kapan aja. bisa delivery order juga.

tertarik ??


hubungi di 0819-5259-5100 ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar