8 Jan 2010

Resolusi 2010

Bukan hal yang mudah kalo aku harus meng-konsen-kan pikiranku hanya untuk mikirin resolusi apa yang ingin ku raih di tahun 2010 ini...Tapi setidaknya, diawal tahun aku pasti selalu mempunyai niat mau apa ya..pgn apa ya..dan harus terlaksana taon ini.
Kalo taon 2009 tlah berlalu bukan berarti harus melupakan segala hal yang terjadi di taon itu kan ya?
Banyak hal yang telah terjadi di tahun 2009, yang alhamdulilah sesuai dg rencana yang udah masuk kedaftar resolusi hidupu di th 2008. Tapi khusus yang senang dan bahagia ajah ya, soalnya ada yang paling sedih terjadi di thn kmrn, yaitu Eyang ku tercinta meninggal dunia.Tapi di balik itu smua, sgala kebahagiaan tak henti2nya diberikan Alloh padaku. Alhamdulilah...trimakasih ya robb..
trus..apa Resolusi ku tahun ini ...(twing-twing**:)-----)

+ untuk Pribadi Nih (boutz family)
1. Bantu kakak ipar cari kerjaan, hihhi...satu impian yang muncul di akhir tahun kmrn. maklumlah, sampai skrg bliaunya blom dpt gawe-an yang netap, sdgkan istrinya lagi prsiapan mo lahiran. Sekedar membantu kan nda ada salahnya..

2. Program punya baby...kalo ini mah..program berdua ma aa'ku tercinta. Semoga ajah, Alloh segera mengabulkan doa ku dan aa' tiap waktu. biar bapak ibu di blitar dan juga cilacap juga senang. hihihi ada calon penghuni bumi sgera datang...:)

3. Prospek pekerjaan di kantor lebih baik.

4. program buat tabungan buat masa depan keluarga dan anak mulai dijalankan. (meski anak juga blom kunjung datang, tapi teteup harus Optimizzzz)...Setidaknya mendisiplinkan diri dan juga aa', bahwa tiap kali trima gaji sgra diambil budget buat tabungan.

5. Mulai mendisiplinkan buat shodaqoh dan zakat tiap bulannya...supaya sgala nikmat yang di kasih Alloh ke aku dan aa' bnr2 halal bagi kami berdua.

6. satu hal trakhir , aku harus bisa bantu ibu' buat nganter adekku lulus kuliah (tahun ini )dan dapet pekerjaan yang layak sesegera mungkin.

+Untuk bisnisku

1. Bisa naik level, meski di Januari ini aku masih stag di level 6%, tapi..aku harus yakin dan brusaha bahwa Februari -Maret aku harus bisa raih 12&.
Mei 15 %
Juli 18 %
Agustus-Sept 21 %
untuk tahun ini aku pgn uber 21%...whahahahaha...trlalu muluk gak sih???
makanya, aku mo brusaha mlakukan sesuai yg di ajarkan uplen ..biar bisa raih impianku.
Smoga akan banyak rekrutan baru dan baru lagi...dan order juga jalan trussss...

Tapi, dilain itu, kuasa besar tetap di tangan Alloh. jadi sambil usaha tak lupa ku berdo'a.biar rejeki ku dan aa' trus ngalir dari sgala penjuru. (amin)

2. Untuk bisnis dompet pulsa, smoga bisa trus jalan..bisa trus nambah dan nambah

3. Mimpi pgn punya warung makan atau toko klontong di kalimantan.(padahal rumah ajah masih di kontrakin prusahaan) whahahhaa...Tapi..syapa tau ajah, doa'ku di denger Alloh dan Dia baik hati langsung kasi aku kesempatan...wuh!! langsung kutangkap deh :)

itu ajah deh Resolusi ku..Smoga apa yang kuingin , bisa kudapat---
smoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar