8 Jan 2010

Jangan Menyerah!

Karena saya menjalankan bisnis Oriflame ini secara online, tentunya promosi secara online merupakan ujung tombak terdepannya. Untuk promosi saya biasanya melakukannya melalui blog pribadi, web berita terkini online (dulu pernah nulis, tapi skrg udah nda), iklan gratis di internet (dulu pernah beberapa kali, tapi blom membuahkan hasil, pernah dg cara ikutan Co-Op (alhamdulilah hasilnya memuaskan, tapi sayangnya udah di hentikan), trus iklan di facebook (di tolak mulu...whahahaha) dan yang lagi booming sekarang ini adalah iklan di web bersama miliknya Mba Miw..(bumbu dapur dan resep minuman segar).
Dapet email dari mba Miw yang mengatakan bahwa web bersama tsb lagi diintipin ma Mba Dini Shanty.dan Mba Dini bilang web bumbudapur.com ini, hit web dbc-nya bagus!
Hasilnya...

pengunjung web bumbudapur tgl 3 Jan : 622
hit web dbc network yang diklik : 96
pendapatan prospek : 5


pengunjung web bumbudapur tgl 4 jan : 755
hit web dbc network yg diklik : 36
pendapatan prospek : 4

Trus kata Mba Miw di emailnya, Kondisi ini tentu gak bisa digetok rata... hasilnya bisa bervariasi, tapi dari sini sudah cukup menggambarkan, bahwa resep yg dipromosikan secara langsung, memberikan efek secara langsung juga dan tentunya : menjaring prospek :-)

Nah, jadi...sebelum telat, sblum di stop kayak Co-op, mumpung masih terbuka lebar kesempatan buat ngiklan gratis (karena numpang mba Miw)..nda ada salahnya (dan sepatutnyalah) ngikut , nimbrung, nulis2 resep2 baik makanan (www.bumbudapur.com) atao minuman (www.resepminumansegar.com)di web bersama itu (kan tata caranya udah ditulis panjang x lebar oleh sang creator to). Dijamin nda RUGI...!!
Cobalah..cobalah..!! (bacanya pake aksen seperti Bang Napi ya)...hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar